Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

5 Kiat untuk Mengembangkan Rumah Anda Ketika Anda Jual

5 Kiat untuk Mengembangkan Rumah Anda Ketika Anda Jual

5 Kiat untuk Mengembangkan Rumah Anda Ketika Anda Jual

1) Pertama, kerjakan pekerjaan rumah Anda. Cari tahu situasi pasar lokal untuk lingkungan Anda. Tergantung pada area Anda, mungkin ada waktu yang lebih bagus/buruk untuk menjual. Sesudah Anda menetapkan untuk menjual, ada tiga tingkat layanan berbeda yang mungkin berkeinginan Anda pertimbangkan:

• Jual rumah sendiri (FSBO)
• Daftarkan Anda dengan broker Diskon/Biaya Konsisten
• Memanfaatkan agen/broker real estat layanan lengkap

Seandainya Anda cenderung untuk menjual rumah sendiri, observasi bahwa Anda akan memikul tanggung jawab untuk menjual properti Anda, bersama dengan pengungkapan hukum penuh, inspeksi, pengevaluasian dan sejenisnya. Anda sepatutnya benar-benar nyaman dengan dokumen terkait real estat, dan nyaman dengan implikasi hukum yang dihasilkan dari transaksi tersebut.

Anda juga bisa memilih untuk mengaplikasikan broker diskon atau flat fee, yang akan membantu Anda menjual properti Anda. Tergantung pada broker yang Anda pilih, Anda mungkin bisa mendapatkan bantuan dengan pemasaran, open house, pengungkapan, judul/escrow, dll. Pastikan bahwa Anda memahami dengan ideal layanan apa yang bersedia Anda bayar. Pastikan Anda memahami layanan apa yang tercakup dalam setiap paket harga. Cari tahu apakah listing Anda akan diposting di web web, signage apa yang akan tersedia untuk Anda; cari tahu apakah Anda memposting rumah ke masing-masing MLS (layanan sebagian daftar) di wilayah Anda seperti Jual rumah Arcamanik. Setiap broker berbeda, jadi pastikan untuk mendapatkan rujukan dari eks klien.

Seandainya Anda berkeinginan menjual properti Anda ke kumpulan pembeli terbesar, daftarkan properti Anda dengan broker/perusahaan real estat layanan lengkap. Kini, sebelum Anda mengambil buku telepon atau memeriksa kartu pos yang Anda terima melalui pos, pastikan untuk menyempatkan waktu untuk mewawancarai lebih dari satu agen/agen.

sepatu wanita

5 Kiat untuk Mengembangkan Rumah Anda Ketika Anda Jual

Cari tahu apakah mereka seorang realtor, agent profesional yang mengembangkan jaringan pemasaran yang cukup luas. seperti indiproperti.com. Kecuali kualifikasi, Anda sepatutnya memeriksa rujukan agen. Pastikan untuk mengobrol dengan eks klien untuk mengamati apakah agen tersebut responsif dan tersedia untuk membuat Anda tetap up-to-date dengan kemajuan. Anda sepatutnya memiliki kontak lantas dengan agen Anda, jadi Anda sepatutnya senyaman mungkin. Agen yang menangani cantuman Anda sepatutnya:

• Agenda pemasaran detail untuk rumah Anda, termasuk pemasaran online dan offline
• Siapkan Analitik Pasar Komparatif (CMA) properti di wilayah Anda yang telah terjual, serta properti yang saat ini terdaftar
• Menolong Anda menetapkan harga jual terbaik untuk rumah Anda
• Anjuran seputar perbaikan rumah yang dianjurkan

Selama rumah Anda dipasarkan, calon pembeli akan membuat janji untuk mengamati rumah Anda, bersama dengan open-house yang direncanakan yang mungkin Anda atau agen Anda jadwalkan. Cobalah untuk menilai rumah seolah-olah Anda baru pertama kali memandangnya. Pembeli perlu membayangkan diri mereka tinggal di rumah, jadi berhati-hatilah untuk menampilkan properti dalam cahaya terbaiknya. Tempatkan diri Anda pada posisi pembeli potensial dan lihat properti mulai dari depan, merinci peningkatan yang paling hemat biaya untuk dilakukan.

5 Kiat untuk Mengembangkan Rumah Anda Ketika Anda Jual

2) Bersihkan sebanyak mungkin. Anda mungkin berkeinginan mengecat dinding (warna netral yaitu yang terbaik) atau membenahi wallpaper. Ganti lantai lama dan karpet usang. Periksa dan perbaiki dempul yang rusak atau tidak sedap diperhatikan di bak dan pancuran. Seandainya memungkinkan, sewalah layanan kebersihan. Perlihatkan seprai, handuk, dan tirai shower terbaik Anda. Menata daerah tidur, dan meletakkan rangkaian bunga segar di atas meja. Pastikan tidak ada bau yang mengganggu di rumah. Bau yaitu hal pertama yang diperhatikan pembeli, dan seringkali mematikan secara permanen.

3) Jadikan rumah Anda sebagai rumah baru mereka. Singkirkan atau kemas peralatan kecil dan barang-barang lain yang mungkin ada di meja atau meja di seluruh rumah. Anda berkeinginan pembeli memvisualisasikan ruang di setiap kamar, jadi sebaiknya singkirkan sebanyak mungkin barang yang lebih kecil. Hapus barang-barang pribadi, gambar, dan barang-barang untuk menyajikan rak, rak buku, dan dinding yang jelas. Pindahkan furnitur berlebih untuk membuat ruangan lebih luas. Ganti gorden tebal dengan gorden tipis yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. Membersihkan dan membenahi lemari. Seandainya perlu, simpan kotak di daerah yang jauh dari jangkauan. Anda mungkin juga berkeinginan menyewa unit penyimpanan sementara, untuk memungkinkan Anda membenahi setiap bagian rumah.

4) Jangan lupa bagian luarnya! Lansekap yang ideal bisa meningkatkan daya tarik tepi jalan sebuah rumah. Hilangkan gulma, tambal bintik-bintik kosong, pupuk dan air. Perhatikan bagus-bagus semak itu. Semak yang tumbuh menutupi jendela sepatutnya dipangkas supaya cahaya sang surya dan cahaya masuk ke dalam rumah. Isi daerah-daerah kosong dengan semak-semak kecil dan tanaman tahunan berwarna-warni yang tumbuh kencang, seperti impatiens dan petunia. Sebagian pot bunga yang ditempatkan dengan bagus di pintu depan bisa benar-benar mengundang. Pembeli hari ini menginginkan perawatan yang rendah. Tujuan Anda sepatutnya menjadi halaman yang terawat menawan yang tampak mudah dirawat.

5) Izinkan agen/perwakilan Anda untuk menampilkan rumah Anda. Pembeli tidak berkeinginan menyinggung pemilik saat ini, jadi mereka mungkin lebih ragu untuk menetapkan rumah Anda bila Anda hadir untuk acara open-house. Bersikaplah fleksibel seputar pertunjukan. Memiliki rumah yang siap ditampilkan secara mendadak seringkali mengganggu, tapi semakin sering seseorang bisa mengamati rumah Anda, semakin kencang Anda akan menemukan penjual.

Dapatkan Layanan kami dalam menjual rumah anda seperti: perumahan lembang