Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan – Rumah Dijual? 7 Ide dan Rekomendasi Mudah untuk Menjadikan Energi Tarik Tepi Jalan yang Hebat ke Luar Rumah Anda

Tidak peduli betapa cantiknya dekorasi komponen dalam rumah Anda, kalau komponen luar rumah tidak mencerminkan apa yang ada di balik pintu depan, Anda bisa dengan gampang kehilangan penjualan.

Pembeli rumah potensial sering membuat daftar rumah dari beragam website dunia online, seperti jual rumah bandung timur, daftar iklan atau via makelar yang mau mereka lihat dan kemudian via rumah-rumah ini untuk menerima ‘rasa’ untuk properti dan rumah tersebut. Intinya, kalau rumah Anda terlihat tidak menarik dari luar, ada kemungkinan besar rumah Anda akan dicoret dari daftar pembelian potensial.

Putuskan untuk menghabiskan akhir pekan mengkoreksi komponen luar rumah Anda dan konsisten berpegang pada agenda.

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

1) Hubungi dua atau tiga penata taman lokal dan minta mereka keluar untuk pengukuran lanskap namun yang paling penting ‘pilih otak mereka’ untuk menerima inspirasi seputar cara terbaik untuk menampilkan rumah Anda. Jelaskan bahwa Anda memasarkan rumah dan cuma mau mengembangkan komponen luarnya dengan biaya minimal. Dalam sebagian kasus, Anda mungkin akan terkejut, terlebih selama musim lansekap yang lambat bahwa Anda bisa mempunyai lanskap ringan profesional properti Anda atau setidaknya memodifikasi sebagian.

Kurang dari Rp.7500.000, rekan aku menyuruh seorang tukang kebun lokal datang dan menanam 12 tanaman tropis, 8 semak bunga besar, memangkas pohon yang ada untuk menyusun, mencabut rumput liar, memotong rumput untuk menggabungkan dua bedeng tanam, menanam 20 semak berbunga kecil dan buang sebagian kantong mulsa dalam 2 sore. Dia juga menghemat sedikit lebih banyak uang dengan memintanya mentransplantasikan semak-semak dari komponen lain properti ke depan di mana dia berencana untuk mewujudkan dampak yang lebih dramatis. Selanjutnya, harganya termasuk pembersihan dan pembuangan puing-puing berkebun, yang menghemat banyak waktu setelah profesi selesai. Tanahnya betul-betul sulit untuk digali dan dia membutuhkan waktu dua kali lebih lama untuk menggali satu lubang seperti yang dilakukan tukang kebun untuk menggali sebagian lubang; dia terbiasa dengan profesi yang demikian itu sulit dan dia mempunyai seluruh alat yang ideal untuk mengerjakannya dengan pesat. Rekan aku cuma membayarnya untuk mengkoreksi daerah tidur depan sementara dia menghemat uang dengan membersihkan daerah tidur samping yang lebih kecil di properti samping dengan mengerjakannya sendiri. (Tukang kebun pun memperkenankan dia meminjam alat ahlinya selama dia bermufakat untuk mengembalikannya pada hari berikutnya, yang dia lakukan.)

Anda mungkin akan terkejut dengan harga sewa tukang kebun profesional yang minimal namun layak, terlebih kalau Anda menemukan operasi satu wanita/pria lokal dengan biaya overhead rendah. Seseorang yang memulai bisnis baru mungkin juga lebih murah dalam mencoba membangun pelanggan sementara rekan aku pada gilirannya menawarkan untuk mengiklankan layanan tukang kebun dengan menyimpan kartu nama selama kunjungan real estat.

sepatu wanita

Pertimbangkan untuk memintanya melakukan sebagian profesi dan kemudian melakukan sendiri area yang tidak terlalu sulit di rumah Anda. Pun kalau Anda tidak mempunyai anggaran lansekap, hubungi sebagian tukang kebun lokal untuk menerima penawaran cuma untuk menerima sebagian inspirasi lansekap hebat yang bisa Anda gunakan sendiri. Sebagian besar bersedia menghabiskan sebagian menit dari waktu mereka pun kalau Anda tidak memakai layanan mereka. Ambil kartu nama mereka dan tawarkan untuk mengirimi mereka referensi. Bila seluruh merupakan komponen dari berbisnis. Jadi pertimbangkan untuk menyewa tukang kebun profesional untuk menambah energi tarik tepi jalan ke properti yang lelah.

2) Berdirilah di tepi jalan properti Anda dan lihatlah tanah dari sudut pandang calon pembeli yang via. Masuk ke dalam mobil dan kendarai di jalan Anda dan lihat bagaimana properti Anda dibandingi dengan tetangga Anda. Bila lingkungan Anda dirawat dengan baik namun properti Anda tidak; di mana pohon-pohon ditumbuhi dan rumput liar sembunyi di pintu depan Anda merupakan indikasi yang terang bahwa rumah Anda akan terlihat seperti ‘ibu jari yang sakit’ dan Anda mungkin kehilangan penjualan. Bila Anda tinggal di lingkungan di mana lansekap tetangga Anda ‘lazim-lazim saja’, ini merupakan kans Anda untuk bersinar. Rekan aku membeberkan bahwa dia pernah tinggal di rumah baru di lingkungan yang lebih tua di mana cuma sedikit orang yang melowongkan waktu untuk lanskap dengan baik sehingga apa pun yang dia lakukan … tambahkan perbatasan, tanam sebagian semak, dan letakkan kursi taman di dekat jalan masuk depan dengan wadah tanaman, tentu terlihat luar lazim lebih baik daripada rumah-rumah di sekitar propertinya. Bila saatnya tiba untuk memasarkan rumah ini, dia berkeliling blok dan mengambil posisi sebagai pembeli potensial. Sebagai pembeli drive-by yang menjelajahi jalannya sendiri, rekan aku mencatat bahwa penonton akan memandang rumah-rumah bergaya tepi jalan yang membosankan dan kemudian datang ke rumahnya sendiri, di mana bunga-bunga bermekaran, rumput hijau dipangkas, wadah-wadah diisi dengan bunga dan kursi taman murah di ujung jalan masuk yang panjang terlihat mengundang. Jadi rencanakan lanskap Anda untuk terlihat dari yang lain dan kalau anggaran Anda tidak memungkinkan untuk biaya tambahan, maka undang-undang praktis berikutnya merupakan membuat properti terlihat ‘rapi’….

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

3) Kerapian dalam lansekap merupakan penting. Bila sebuah properti terlihat rapi, kesan yang akan Anda berikan terhadap pembeli yang via merupakan bahwa komponen dalamnya juga rapi dan terawat. Sekalipun Anda bukan orang yang rapi, usahakan untuk menata komponen luarnya. Bila seseorang yang mempunyai mata ‘rapi’ dan mintalah pendapat mereka.

Pangkas rumput dan kalau Anda sudah memandang rumput coklat, sering-seringlah berinvestasi dalam sekantong benih rumput dan air untuk mendorong pertumbuhan. Tempatkan benih untuk bayi dan kalau perlu, letakkan penghambat di sekitar area agar buah hati-buah hati dan binatang peliharaan tidak menginjaknya. Tutupi area benih rumput baru dengan jerami atau potongan rumput untuk mencegah hembusan angin, burung memakan benih, dan untuk menjaga kelembapan. Siram area yang baru disemai tiap hari.

Bila Anda punya waktu sebelum Anda menempatkan rumah Anda untuk dipasarkan, menyuburkan halaman Anda…itu bisa membuat perbedaan besar dalam seberapa sehat dan hijaunya halaman rumput dari jalan. Bila Anda tidak mempunyai rumput, buatlah area dengan rumput. Pertimbangkan untuk buang area yang tertutup batu atau rumput liar dan menanamnya dengan biji atau tanah. Ini merupakan proyek besar kalau Anda mempunyai sedikit atau tidak ada halaman depan, jadi dapatkan bantuan dari teman dan tetangga kalau diperlukan. Bila semacam tanaman hijau dalam bentuk rumput membuat perbedaan besar bagi pembeli. Rumput merupakan kanvas yang baik untuk membuat area lain dari properti Anda terlihat dan rumput menarik bagi banyak orang yang tumbuh dengan halaman depan atau selalu mau mereka memilikinya. Bila Anda tinggal di daerah di mana tidak mungkin untuk menanam rumput, menambahkan batu merupakan kemungkinan lain, pastikan bahwa batu berprofesi di daerah negara daerah Anda memasarkan. Rumput batu lazimnya lebih layak di properti pantai di mana pasir merupakan fondasinya dan biaya pengangkutan di tanah lapisan atas betul-betul besar. Saya sering merasa bahwa komponen depan yang terbuat dari batu terlihat tidak pada tempatnya di lingkungan di mana halaman rumput lebih lazim dan memberi kesan bahwa pemilik rumah benar-benar tidak bisa diganggu untuk memelihara halaman rumput. Saya merasa bahwa batu bukanlah produk yang hangat kalau digunakan di area yang luas dan sepatutnya ditampung di daerah tidur taman yang lebih kecil kalau memungkinkan.

4) Bila Anda mempunyai rumput, perbaiki daerah tidur yang ada. (Bila Anda tidak mempunyai daerah tidur di properti Anda, ini akan menjadi tulisan yang sama sekali berbeda. Tempat ini membahas seputar rumah, yang sudah mempunyai daerah tidur taman yang perlu dirapikan.)

Setelah tidur taman menolong melunakkan garis keras trotoar, jalan setapak, dan sudut kaku rumah. Bila Anda menyiangi daerah tidur ini, tanyakan pada diri Anda, “Apakah desain daerah tidur saat ini memungkinkan mereka untuk dikaitkan dengan cara tertentu di komponen depan rumah? Apakah daerah tidurku mengalir?” Alasan aku mengajukan pertanyaan ini dalam tulisan Curb Appeal merupakan karena rekan aku membeberkan terhadap aku bahwa dia dahulu sepatutnya memisahkan taman di depan rumahnya; satu berlari ideal di sisi kiri depan rumah dan yang lain berlari di sisi jalan masuk. Kedua daerah tidur terputus satu sama lain dipisahkan oleh jalan setapak. Desain terpisah ini membuat komponen depan terlihat terpotong dan kasar. Jadi dia memotong tanah dari daerah tidur di depan rumah, di sekitar jalan setapak dan membuat sambungan ke daerah tidur terdekat dengan jalan masuk. Bila terlihat seperti satu daerah tidur seperti ular yang terus menerus dan setelah ditanami dengan dedaunan yang sama, seluruh properti terlihat benar-benar ‘disatukan’. Dalam melakukan ini, dia menempuh dua hal: 1) Melembutkan sudut jalan yang sulit, yang tidak mempunyai taman di depannya dan, 2) properti itu mempunyai tampilan yang disebut rekan aku sebagai ‘desain cair’. Mata sekarang mengikuti aliran lembut dari salah satu ujung rumah di mana daerah tidur mulai ke ujung jalan masuk daerah daerah tidur usai. Dan…ada kejutan kecil di ujung ranjang itu juga, yang membuat desainnya menarik dan menarik.

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

Di ujung jalan masuk, yang lazimnya merupakan ruang yang membosankan, daerah tidur taman usai dalam bentuk melingkar dan dia menanam sebagian bunga tambahan yang menarik perhatian di sana; cuma sedikit sentuhan yang baik dan warnanya menarik. Jalan setapak menuju jalan masuk, mengikuti jalan setapak menuju pintu masuk rumah seluruhnya dirapikan dan disatukan dengan bunga-bunga dan semak-semak. Tidak banyak, namun konsisten dan rapi.

5) Tip rumput lain dari rekan aku…dia tidak punya waktu untuk rumput tumbuh di sebagian daerah jelek, coklat dan telanjang di halaman depannya dan dalam sebagian kasus, rumput tidak pernah tumbuh kembali sama sekali. Dia memotong area yang buruk dan membuat potongan berbentuk tetesan air mata di daerah itu dan mengisinya dengan sebagian tanaman kontainer yang dia tanam di halaman. Rekan aku mengendalikan wadah di 3 tingkat yang berbeda…kecil, sedang dan besar dan kemudian mengisi wadah dengan mulsa untuk meratakan. Teman terlihat betul-betul baik. Salah satu wadahnya yang kosong (dia sering mengambilnya di kios dolar atau barang-barang yang dibuang di lokasi konstruksi), dia memotongnya menjadi dua dan meletakkannya di daerah kosong di halaman di depan 3 daerah berisi bunga. kontainer. Dia mengisi wadah yang dipotong dengan tanah dan melemparkan segenggam biji herba, merupakan adas dan dalam waktu sekitar 2 pekan; wadah itu mengalir dengan tumbuhan hijau yang indah dan ‘menumpahkan’ wadah itu ke tanah yang menutupi area yang dipotong dari halaman. Bila membuat presentasi yang baik dan tidak terlalu ‘banyak’ dan pada saat yang sama menyembunyikan komponen yang paling buruk dari properti kami. Tidak aku memandang bahwa pun setelah aku memasarkan rumah, pemilik baru masih menyimpan area kontainer seperti saat dia mempunyai rumah untuk dipasarkan.

6) Pertimbangan lain saat mengambil kendali energi tarik trotoar saat memasarkan rumah Anda merupakan untuk menghapus atau memangkas pohon-pohon dan semak-semak yang menyembunyikan estetika rumah Anda. Menata sering pembeli memandang foto rumah, yang menampilkan pohon besar di depan rumah yang menyembunyikan pemandangan dari dalam ke jalan. Bila Anda tidak bisa memandang rumah di foto atau dipandang dengan berkendara, ini sekali lagi mengurangi kemungkinan pembeli potensial mungkin tertarik dengan rumah Anda. Tidak ada yang mau ‘menebak’ seperti apa rumah itu sebenarnya dan kalau ada semak belukar dan pohon yang menutupi rumah, calon pembeli tidak mau membayangkan sepatutnya membersihkan sendiri properti itu. Jadi berani dan rapikan semak-semak dan kalau perlu, singkirkan apa pun yang secara serius menghambat memandang pesona dan karakter rumah dari jalan.

7) Sepanjang garis memandang rumah dari jalan merupakan ketidakmampuan untuk mengerjakannya kalau Anda mempunyai mobil yang diparkir di depan yang tidak selalu sepatutnya ada. Memang, kami perlu memarkir mobil kami namun kalau Anda mempunyai kans untuk membawa mobil Anda ke jalan atau ke ujung terjauh dari properti Anda selama sebagian jam pada akhir pekan atau, kalau Anda mempunyai jalan masuk yang besar dan bisa memindahkan mobil dari depan rumah, maka luangkan waktu untuk mengerjakannya. Pembeli perlu memvisualisasikan rumah seperti kalau mereka tinggal di sana dan apa pun yang mengurangi pemikiran ini merupakan poin tambah bagi Anda sebagai penjual. Akhir pekan lazimnya merupakan waktu tersibuk untuk memandang-lihat rumah, jadi kalau Anda bisa memindahkan mobil Anda ke jalan masuk tetangga atau keluar dari jalan masuk Anda sendiri selama sebagian jam, lakukanlah. Ini mungkin membuat perbedaan dalam energi tarik trotoar rumah Anda.

7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan

Juga, sebagai pengingat, kalau Anda mempunyai mobil, kapal, atau trailer yang diparkir di depan rumah Anda, yang sebenarnya tidak perlu ada di sana … mobil yang akan Anda kerjakan atau kendaraan yang tidak bisa dioperasikan tanpa registrasi apa pun dan terus menunda membayar untuk ditarik pergi, membuat keputusan apakah itu benar-benar perlu ada atau tidak. Panggil badan amal untuk menariknya dan menyumbangkannya. Pasang iklan di koran atau di craigslist untuk kapal cuma-cuma atau mobil proyek, namun dengan seluruh cara, singkirkan kendaraan yang tidak perlu, yang benar-benar menghilangkan energi tarik trotoar dan membuat properti lebih mirip dealer mobil atau daerah parkir daripada rumah .

Jadi item utama yang perlu dipertimbangkan saat membuat energi tarik trotoar merupakan:

• properti

• Tanam rerumputan atau tanah sedapat mungkin – kalau tidak memungkinkan, sembunyikan daerah yang buruk dengan kebun kontainer.

• Pangkas dan tebang pohon dan semak belukar yang mencegah pembeli yang via untuk memandang properti dan rumah Anda sepenuhnya.

• Pindahkan mobil pada hari lalu lintas yang lebih tinggi dan pindahkan mobil, kapal, atau trailer secara permanen, yang tidak akan dipasarkan bersama rumah.

• Hubungi penata taman untuk minta pendapatnya dan diskusikan seputar penawaran untuk menata properti. Lihat apakah Anda kapabel setidaknya sebagian darinya untuk ‘dirapikan’ secara profesional dan kalau tidak; dapatkan inspirasi dari seorang profesional yang bisa Anda gunakan nanti sendiri

itulah 7 Ide dan Saran Mudah untuk Menciptakan Daya Tarik Tepi Jalan yang bisa kami sampaikan sapatkan informasi perumahan syariah bandung semoga bermamfaat.