INDIPROPERTI

Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah

Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah – Sementara setiap pembeli rumah berbeda, ada beberapa tema umum di antara mereka yang mencari rumah baru. Tiap pembeli menginginkan rumah bermutu yang hendak mereka banggakan buat ditempati serta tidak hendak berhamburan dalam sebagian bulan ataupun apalagi bertahun- tahun. Sebagian besar pembeli rumah tidak cuma berfokus pada kuantitas dalam dimensi luas persegi, namun pula mutu, sebab seperti itu yang berikan nilai pada rumah.

Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah - Sementara setiap pembeli rumah berbeda, ada beberapa tema umum di antara mereka yang mencari rumah baru.

Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah

Keinginan Bersama

Ada beberapa hal dasar yang pembeli rumah cari ketika mereka melihat rumah. Beberapa yang paling umum adalah AC tidur utama, kamar tidur di lantai utama jika rumah memiliki dua lantai atau lebih, teras untuk hiburan, serta terpusat, walk in closet di kamar garasi besar yang dapat memuat banyak mobil. serta menyediakan beberapa ruang penyimpanan.

Bahkan keinginan umum ini tidak langsung. Unit AC yang berumur 25 tahun tidak bisa sediakan hawa terpusat; mayoritas pembeli menginginkan unit pendingin hawa sentral yang efektif. Teras harus benar-benar menjadi ruang hidup luar ruangan yang memiliki beberapa pemikiran dan perencanaan yang terkait dengannya. Dan kamar tidur di lantai utama harus cukup besar untuk kamar tidur utama atau kamar tamu berukuran baik untuk tamu atau bahkan kerabat lanjut usia yang membutuhkan perawatan.

Kamar yang Diperhatikan

Salah satu ruangan yang berarti untuk pembeli di pasar dikala ini merupakan ruang tamu. Sebagian besar pembeli meninggalkan ruang tamu formal dan ruang keluarga dan hanya menginginkan satu denah lantai terbuka besar yang memungkinkan mereka untuk menghibur perusahaan serta bersantai dan menonton film pada Sabtu sore. Ruang informal seperti ini ada karena lebih fungsional.

Ruangan lain yang akan diperhatikan adalah kamar mandi. Pembeli tidak hanya menginginkan lebih dari satu kamar mandi, mereka juga ingin kamar mandinya terisi penuh! Barang-barang mewah seperti bak berendam, bak taman, perlengkapan mahal, dan ubin berkualitas selalu cocok di kamar mandi. Wastafel alas, bak kaki cakar, dan pancuran dan bak mandi terpisah juga sangat populer di kamar mandi saat ini dan merupakan apa yang diinginkan sebagian besar pembeli.

Dapur juga merupakan ruangan lain yang akan mendapatkan lebih dari sekali ketika pembeli masuk. Peralatan baja tahan karat, lemari kayu berkualitas tinggi, meja marmer atau granit, pulau dapur, dan lantai berkualitas semuanya akan sangat membantu penjualan rumah. . Pembeli melihat dapur sebagai area hiburan, jadi jika semuanya beres dan diperbarui, rumah kemungkinan besar akan terjual lebih cepat daripada jika tidak. Jika ruang makan juga menyatu dengan dapur, ini lebih baik!. berikutnya dari Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah adalah.

Bila ingin membeli perumahan primar ( rumah Baru ) untuk area ujung berung bisa klik disini

Niche dari Target Rumah

Usia benar-benar mempengaruhi apa yang diinginkan pembeli rumah di sebuah rumah. Mayoritas Realtors hendak memberi tahu kalau mereka yang berumur kurang dari 44 tahun umumnya menginginkan rumah yang terletak di pinggiran kota ataupun subdivisi. Rumah hendak laris manis bila terletak di dekat sekolah, halaman, serta halaman bermain. Untuk pembeli di atas usia 45, rumah yang satu lantai, kurang dari 10 tahun, dan di atas tanah datar dengan barang-barang seperti sistem sprinkler akan menarik bagi mereka. Lokasi sangat penting bagi pembeli rumah karena rumah di daerah tertentu mungkin berisi fitur yang penting bagi beberapa pembeli tetapi tidak begitu penting bagi yang lain.

Pembeli rumah pertama kali juga cenderung mengabaikan barang-barang seperti perlengkapan mahal, walk in closet, counter granit, atau garasi besar. Biasanya ini adalah pembelian pertama kali yang memiliki daftar must have yang lebih pendek, karena mereka baru saja memasuki pasar dan mungkin memiliki anggaran yang lebih ketat atau tidak memiliki banyak pengalaman dengan fitur yang ditawarkan. Pembeli rumah berulang akan lebih cenderung memiliki daftar barang yang harus dimiliki, sehingga rumah yang selesai dengan baik dan memiliki semua item yang dijelaskan di atas kemungkinan akan menarik bagi pembeli rumah berulang.

Jenis peningkatan yang telah dilakukan seseorang pada rumah mereka atau yang bersedia dilakukan pada rumah mereka akan menentukan kepada siapa rumah tersebut umumnya akan menarik. Pasti saja, seluruh pembeli rumah mempunyai preferensi mereka sendiri tentang apa yang membuat rumah layak dibeli, namun riset sudah dicoba serta konsensus universal merupakan kalau pembeli rumah yang lebih tua mempunyai catatan benda yang wajib dipunyai serta beberapa barang di rumah yang lebih berarti untuk mereka, seperti kamar tidur di lantai utama.

Seperti yang Anda lihat, pembeli rumah menginginkan sedikit dari segalanya, dan kebutuhan serta keinginan khusus sangat bervariasi dari pembeli ke pembeli. Umumnya, rumah yang dirawat dengan baik dan menawarkan beberapa fitur modern atau diperbarui akan menarik banyak pembeli rumah dan jika terletak di area yang tepat, akan terjual dengan relatif cepat.itulah yang seringa di tanyakan pembeli rumah mengenai Apa yang Sebenarnya Diinginkan Pembeli Rumah dalam setiap khasus pembelian.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.