Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

Apa yang Sepatutnya Ditanyakan Saat Memandang Rumah Potensial

Apa yang Sepatutnya Ditanyakan Saat Memandang Rumah Potensial – Seperti rumah di perumahan djantika highland lembang? Membeli rumah bisa menjadi pengalaman yang mengerikan dan luar awam. Berikut merupakan sebagian pertanyaan kunci untuk ditanyakan terhadap diri sendiri dan penjual sebelum membayar uang muka.

Apa yang Sepatutnya Ditanyakan Saat Memandang Rumah Potensial

Apa yang Sepatutnya Ditanyakan Saat Memandang Rumah Potensial

Berikut ini merupakan daftar pertanyaan awam yang patut senantiasa Anda tanyakan ketika memutuskan untuk mengerjakan pembelian real estat. Perlu diingat, bagaimanapun, Anda unik.

Anda memiliki ketidaksukaan dan kesukaan tertentu serta unsur-unsur dalam hidup Anda yang berbeda dari orang lain. Poin yang saya coba sampaikan merupakan Anda tak boleh cuma terpaku pada pertanyaan-pertanyaan ini. Anda membikin alternatif penting, jadi pikirkan keadaan Anda.

1.Jangan terburu-buru. Pertanyaan pertama yang patut diajukan patut dimaksudkan pada diri Anda sendiri. Macam rumah seperti apa yang Anda inginkan? Seberapa besar patut? Fasilitas apa yang Anda inginkan? Apakah Anda berencana untuk sebuah keluarga dalam tiga sampai lima tahun ke depan dan akankah rumah itu bisa menampung seikat kebahagiaan baru? Buat daftar yang pasti dan patuhi itu. Apabila Anda menyimpang darinya, Anda bisa usai dengan rumah yang tak sesuai dengan Anda dan menderita penyesalan pembeli.

2.Pertanyaan selanjutnya merupakan kau berharap tinggal di daerah mana? Pilih sebagian. Anda mungkin merasa harga terlalu tinggi atau opsinya tak terlalu panas, tetapi pastikan Anda menghabiskan zona hal yang demikian sebelum melanjutkan. Sekali lagi, Anda berharap menghindari penyesalan pembeli.

sepatu wanita

3.Itu Anda mulai mengamati rumah, pertanyaan kunci yang patut diajukan merupakan berapa lama rumah hal yang demikian dipasarkan. Jumlah waktu akan memberi Anda gambaran tentang seberapa fleksibel pemiliknya terhadap harga. Apabila rumah telah sebulan di pasaran, pemiliknya tak akan fleksibel. Apabila telah di pasar selama enam bulan, fleksibilitas pasti akan ada.

4.Apakah rumah hal yang demikian sebelumnya berada di escrow, tetapi jatuh? Apabila demikian, cari tahu mengapa? Apakah itu keadaan sulit dengan pembeli menerima pembiayaan atau apakah pembeli mengenal ada sesuatu yang salah dengan rumah?

5.Apabila apa keadaan rumahnya dan berapa umurnya? Ingatlah bahwa penjual biasanya telah mengerjakan semua yang mungkin untuk menata rumah. Apabila Anda bisa mengamati keausan di rumah, itu mungkin bendera merah. Dalam keadaan seperti itu, Anda perlu mengerjakan pemeriksaan rumah untuk memutuskan tak ada keadaan sulit di zona yang tak nampak seperti jamur, karat, dan kebocoran air.

6.Apabila Anda memiliki anak atau sedang merencanakannya, Anda patut menyelidiki distrik sekolah. Apakah sekolah-sekolah itu bagus? Apakah ada geng atau kriminal di daerah hal yang demikian?

7.Dilema harga rumah, Anda patut menanyakan apakah ada biaya tambahan seperti biaya asosiasi.

8.Berapa pajak properti dan berapa ketika Anda membeli? Banyak orang terkejut mengenal berapa banyak yang patut mereka keluarkan dalam pajak properti. Jangan terkejut.

Apa yang Sepatutnya Ditanyakan Saat Memandang Rumah Potensial

9.Apabila zonasi dan kemudahan kerap kali diacuhkan ketika membeli rumah. Apabila Anda membeli di lingkungan dengan banyak rumah, zonasi tak diragukan lagi akan menjadi daerah tinggal. Kemudahan, bagaimanapun, bisa menjadi kejutan yang tak menyenangkan. Cari tahu apakah ada kemudahan di properti. Easement memberikan hak terhadap pihak ketiga untuk memakai sebagian dari properti. Ini bisa meliputi memberi tetangga hak untuk mengerjakan sesuatu atau perusahaan utilitas untuk menempatkan struktur di properti prospektif Anda.

10.Kebisingan merupakan keadaan sulit besar lain yang perlu dipertimbangkan. Apabila Anda serius tentang properti, pastikan untuk membeli drive pada hari kerja dan akhir minggu. Apabila properti berbagi dinding dengan daerah tinggal lain, seperti dupleks atau kondominium, pastikan Anda melihatnya ketika tetangga berada di rumah untuk mengenal seberapa kerasnya.

11.Dalam euforia membeli properti, keadaan sulit praktis bisa terlewatkan. Namun besar merupakan lalu lintas. Secara khusus, seperti apa perjalanan antara rumah dan daerah kerja Anda? Anda tak berharap membeli rumah cuma untuk mengenal bahwa dibutuhkan tiga jam untuk pergi dan pulang kerja tiap-tiap hari.

Anda patut mengajukan banyak pertanyaan tambahan sebelum mengerjakan pembelian. , 11 pertanyaan ini akan membantu Anda mengawali. Adapula lrumah dengan lokasi potensial daerah bandung timur seperti rumah dijual di dago.