Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

Apakah Jual rumah Sendiri aman?

Apakah Jual rumah Sendiri aman? – Keamanan acap kali diangkat sebagai berita dalam penjualan real estate FSBO (For Sale By Owner). Sebagian agen real estat mencoba menakut-nakuti pemilik rumah agar mendaftar dengan mereka dengan mengklaim bahwa itu tidak aman. Sebagian pemilik rumah tidak yakin bagaimana memperlihatkan properti mereka dengan aman.

Apakah Jual rumah Sendiri aman

Apakah Jual rumah Sendiri aman
Apakah Jual rumah Sendiri aman

Dengan mengambil sebagian perbuatan pencegahan yang masuk logika, tidak ada alasan mengapa menjual rumah Anda FSBO (juga dikenal sebagai penjualan pribadi) wajib kurang aman ketimbang menjual melalui agen real estat. Sebenarnya menjual FSBO wajib lebih aman. Tak ada yang dijalankan agen real estat untuk memeriksa pembeli yang tidak dapat dijalankan oleh pemilik rumah FSBO sendiri.

Apa yang dijalankan agen real estat?

Agen real estat mengklaim bahwa mereka memeriksa calon pembeli sebelum mereka mengunjungi properti Anda, tetapi apa artinya ini? Apakah agen real estat memeriksa apakah pembeli memiliki catatan kejahatan untuk kejahatan kekerasan atau pencurian? Tentu saja tidak. Paling-paling, agen mungkin mendapatkan nama, domisili, dan nomor kontak pembeli sebelum mereka berkunjung.

Memperoleh nomor kontak pembeli itu gampang, tanyakan saja saat pembeli menelepon untuk menanyakan tentang memperhatikan properti Anda. Sebelum pembeli berkunjung, hubungi mereka kembali untuk mengonfirmasi bahwa mereka masih datang. Ini memungkinkan Anda mengonfirmasi bahwa nomor kontak itu orisinil dan juga mengurangi kemungkinan kehadiran.

Rinci kontak iklan FSBO

Dianjurkan untuk mengendalikan jumlah berita yang Anda sediakan melalui iklan FSBO online. Sebagian pemilik rumah menyertakan nama lengkap mereka, nomor telepon, domisili surat elektronik, domisili jalan dari properti yang akan dijual dan waktu saat mereka berada di rumah. Sementara memasukkan berita ini tidak cukup untuk memalsukan dokumen seperti paspor, itu cukup untuk mendapatkan perhatian yang tidak diinginkan dari mulut besar kepercayaan.

sepatu wanita

Calon pembeli cuma perlu mengetahui nama depan Anda untuk melakukan kontak awal yang sopan. Tak perlu menyertakan nama belakang dan gelar Anda di iklan FSBO Anda.

Pilih iklan online yang melindungi domisili surat elektronik Anda. Ada program yang menjelajah website mencari domisili surat elektronik yang diterbitkan. Bila Anda memposting domisili surat elektronik Anda di iklan FSBO Anda, Anda minta untuk mendapatkan spam.

Situs FSBO yang lebih bagus seperti www.smartvendor.com.au memiliki sistem pesan online yang memungkinkan pembeli dan penjual berkomunikasi secara online sambil menjaga kerahasiaan domisili surat elektronik

Dikala menjual rumah Anda sendiri, telpon pintar (telpon pintar) amat berharga. Pemilik rumah tidak cuma cenderung melewatkan panggilan dari pembeli potensial, tetapi juga pencuri potensial tidak dapat menelepon properti untuk memeriksa apakah ada orang di rumah.

Inspeksi rumah terbuka

Kami tidak merekomendasikan mengadakan acara open house saat menjual properti Anda. Inspeksi rumah terbuka susah untuk diawasi dan banyak pembeli merasa memperhatikan properti dengan banyak pembeli lain tidak produktif dan membuat frustrasi.

Agen real estat menerapkan rumah terbuka sebagai sistem untuk mendapatkan tanda tentang properti lain yang akan dijual. Seringkali agen real estat akan berdiri di depan sebuah rumah untuk memastikan pembeli mendapatkan rincian agen mereka. Melainkan semacam itu berada di dalam properti, pembeli diizinkan berkeliaran tanpa pengawasan.

Pencuri potensial dapat menerapkan inspeksi open house untuk memeriksa sistem keamanan dan mengamankan properti sekiranya diizinkan berkeliaran tanpa pengawasan. Jangan memberikan terlalu banyak detail yang berkaitan dengan sistem keamanan rumah Anda kepada pembeli pada kunjungan awal mereka.

Hukum logika sehat

Dikala Anda mengadakan peninjauan properti Anda, ikuti regulasi logika sehat ini:

Hapus segala barang berharga dari properti. Bawa mereka keluar dari lokasi sebaiknya di brankas. Jangan cuma menaruhnya di laci.

Pastikan ada dua orang di properti setiap saat. Mintalah seorang sahabat atau anggota keluarga untuk memandu Anda. Hanya satu dari Anda yang perlu melakukan pengamatan.

Biarkan gorden dan gorden konsisten terbuka selama pengamatan. Hal ini memungkinkan orang di luar untuk memperhatikan ke dalam properti dan berpotensi menghalangi seseorang berdaya upaya untuk melakukan hal yang tidak bagus.

Apakah Jual rumah Sendiri aman

Memperlihatkan properti Anda setelah gelap

Membiarkan pembeli untuk mampir untuk memperhatikan-lihat tanpa janji terutama dulu tidak disarankan dan terutama tidak sekiranya pembeli minta memperhatikan dadakan setelah gelap. Jelaskan dengan sopan bahwa Anda berbahagia memperlihatkan rumah Anda pada siang hari, saat pembeli dapat sepenuhnya menghargai fitur luar umum dari rumah Anda. Tawarkan selebaran atau lembar berita untuk dibawa pulang.

FSBO mungkin bukan untuk Anda

FSBO bukan untuk segala orang. Untuk menjual rumah Anda sendiri, Anda wajib siap untuk memperlihatkan kepada pembeli potensial di sekitar properti. Bila Anda merasa tidak nyaman melakukan ini atau merasa bahwa kondisi Anda akan membuat Anda amat rentan, sebaiknya pertimbangkan untuk menerapkan agen real estat tradisional.

Dapatkan fasilits layanan agent perumahan bandug timur dari jual rumah bandung timur By Indiproperti.