Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat?

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat – Berabad-abad yang lalu, orang tinggal di kastil yang rumit dan megah yang sering kali dilindungi oleh parit. Parit ialah parit lebar dan dalam yang digali di sekitar kastil untuk mencegah musuh menyalip kastil. Dengan mengitari kastil dengan air, parit berfungsi sebagai pencegah yang tepat sasaran dan memberikan keamanan yang diperlukan kastil untuk makmur.

Hari ini, banyak dari kita tinggal di istana keuangan sederhana dan sederhana kita sendiri yang jauh lebih rentan daripada istana kemarin. Tidak hanya istana keuangan kita yang tidak memiliki parit apa pun untuk keamanan finansial, banyak investor real estat tidak tahu bagaimana membangun parit untuk mengumpulkan kekayaan dan mempertahankannya.

Kenapa kebanyakan orang dikala ini tidak memiliki parit keuangan? Kenapa tidak ada keamanan finansial? Kenapa kebanyakan orang betul-betul rentan secara finansial? Kita hidup dalam adat istiadat yang sudah mencuci otak kita untuk berpikir bahwa kita wajib dibayar per jam kerja.

Bila Anda seperti kebanyakan orang, Anda wajib bekerja untuk mencari nafkah. Bila Anda tidak bekerja, Anda tidak dibayar. Anda lihat, kebanyakan orang memiliki pendapatan “linier”. Jadi sementara pendapatan linier mungkin ialah cara kebanyakan orang mendapatkan gaji mereka, itu juga alasan banyak dari kita tidak mampu untuk pensiun. Macam pendapatan ini hanya berlanjut selama Anda terus bekerja.

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat

  1. Bila Anda seorang pengacara, Anda dibayar tiap-tiap kali Anda mewakili klien. Bila Anda tidak memberikan layanan peraturan, Anda tidak akan dibayar.
  2. Bila Anda seorang guru, Anda dibayar dikala Anda mendidik buah hati-buah hati kita. Bila Anda memutuskan untuk tidak mendidik, Anda tidak dibayar.
  3. Bila Anda memasarkan rumah grosir atau eceran, Anda dibayar dikala Anda menyerahkan rumah kepada investor lain atau memasarkannya kepada pemilik penghuni. Bila Anda berhenti memasarkan rumah grosir atau eceran, Anda tidak akan dibayar.

Ujian yang sebetulnya ialah jikalau Anda dipecat oleh majikan Anda seperti saya pada bulan Juni 2002, penghasilan Anda pasti berhenti. Setelah hampir 30 tahun bekerja untuk “keamanan” untuk perusahaan yang berbeda, saya ditinggalkan dalam cuaca dingin di tengah musim panas. Aku menemukan bahwa saya tidak aman; Aku hanya memiliki ilusi keamanan. Bekerja untuk sebuah perusahaan baik-baik saja, tapi Anda wajib memahami bahwa itu tidak akan pernah memberi Anda keamanan.

Begitulah cara kerja pendapatan linier. Anda mendapatkan penghasilan dikala Anda bekerja. Lazimnya Anda mendapatkan penghasilan yang cukup untuk membayar tagihan Anda. Dikala penghasilan Anda berhenti, Anda berada di ambang musibah. Faktanya, jikalau Anda seperti kebanyakan orang, Anda tidak lebih dari dua atau tiga hari gajian dari musibah keuangan yang serius.

sepatu wanita

Oke, jadi bagaimana kita mulai membangun parit yang akan memberi kita keamanan finansial?

Anda mulai menggali parit di sekitar kastil keuangan Anda dengan pendapatan “sisa”. Perubahan total terjadi dikala Anda mulai mendapatkan sisa pendapatan. Penghasilan sisa berarti Anda terus mendapatkan uang untuk waktu yang lama. Dikala Anda melaksanakan sesuatu dengan benar hanya satu kali, Anda dibayar berulang kali untuk apa yang Anda lakukan.

Bila Anda menulis lagu hit, Anda mendapatkan royalti kecil tiap-tiap kali lagu itu diputar di radio.
b. Bila Anda menulis buku yang menjadi best seller, Anda mendapatkan cek royalti reguler dari penjualan buku Anda.
c. Bila Anda sudah menjadi multi-jutawan dan memiliki sebagian juta untuk diinvestasikan dalam saham dan obligasi berkwalitas, Anda kini mendapatkan cek dividen reguler.

Penghasilan sisa terdengar baik, bukan? Sayangnya, kebanyakan orang mengalami kesusahan mengembangkan sisa pendapatan. Kenapa?

Kami tidak bisa tarik suara atau menulis musik. Kami tidak tahu apa-apa tentang menulis buku Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat, apalagi bagaimana cara menerbitkannya. Dan saya benar-benar tidak bisa mengingat kapan terakhir kali seseorang mendatangi saya dan memberi tahu saya bahwa mereka memiliki sebagian juta Rupiah di rekening giro mereka menunggu untuk diinvestasikan. Tetapi, ada harapan.

Ada cara lain untuk mengembangkan sisa pendapatan. Ada cara untuk mendapatkan cek bulanan sehingga kita bisa melaksanakan hal-hal yang kita inginkan dalam hidup. Agar asa kita bisa tercapai. Dan yang terbaik, hampir segala orang bisa mengembangkan sisa pendapatan ini yang akan memberi Anda parit keuangan yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan dan mempertahankan kekayaan Anda.

Baru sesudah istri saya bertanya kepada saya berapa banyak properti yang saya simpan untuk diri kami sendiri pada akhir tahun 2021, saya menyadari bahwa agenda “beli dan jual” saya menghasilkan uang yang betul-betul baik bagi kami, tapi itu tidak akan membikin kami kaya. Aku menyadari bahwa saya wajib terus membeli dan memasarkan properti untuk terus menghasilkan uang. Jadi saya meluncurkan strategi yang melengkapi strategi beli dan jual kami. Pendekatannya ialah membeli properti dengan diskon besar, merehabilitasi properti, dan kemudian menyewakannya. Dan komponen terbaiknya ialah penyewa membayar properti saya. Setelah properti dibayar, saya akan terus memiliki pendapatan sewa selama sisa hidup saya.

Dapatkan rumah baru pra launching daerah bandung timur dengan kenaikan investasi yang cukup besar dari jual rumah bandung timur, keuntungan yang bisa anda dapat setelah projek selesai yang bisa anda jual kembali. Pada umumnya kenaikannya bisa hingga 50%. Wow..

Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat

Tetapi bagaimana dengan penyewa dan kamar mandi, Anda bertanya. Yah, semuanya memiliki harga dan Anda akan memiliki permasalahan dengan penyewa Anda. Tetapi Anda punya alternatif. Anda bisa (a) mengembangkan cara untuk meminimalkan permasalahan Anda dengan penyewa, (b) mempertahankan perusahaan manajemen realty untuk menangani penyewa atau, (c) menawarkan pembiayaan penjual kepada penyewa Anda sehingga mereka menjadi pemilik dan mereka tidak lagi menghubungi Anda.

Secara pribadi, saya suka strategi beli dan tahan sebab dua alasan utama. Pertama, saya terus menumpuk aset atau properti sewaan. Kedua, saya akan terus mendapatkan sisa pendapatan selama sisa hidup saya apakah saya terus menyewa properti atau memilih untuk memakai pendekatan pembiayaan penjual jadi saya berurusan dengan pembeli/pemilik dan bukan penyewa.

Kian banyak properti yang Anda kumpulkan, semakin banyak sisa pendapatan yang Anda terima. Dan semakin banyak sisa pendapatan yang Anda temukan, semakin lebar dan dalam parit keuangan yang akan Anda bangun untuk diri Anda sendiri. Kian lebar dan dalam parit keuangan Anda, semakin susah situasi untuk menembus benteng keuangan Anda. Bagaimana Membangun Parit Keuangan Dengan Real Estat Anda akan memiliki keamanan yang Anda butuhkan untuk benar-benar makmur. Bila ingin membutuhkan hunian syariah kunjungi shariaagency.