INDIPROPERTI

Evaluasi Penawaran Rumah Anda

Evaluasi Penawaran Rumah Anda: Orang-orang bekerja tanpa lelah untuk membangkitkan minat pada rumah yang mereka coba jual. Namun, begitu mereka mendapat tawaran, mereka sering tidak yakin bagaimana cara mengevaluasinya.

Anda telah membaca setiap buku di bawah matahari. Juga telah membaca lebih banyak artikel internet daripada yang dapat Anda bayangkan. Anda telah membersihkan rumah Anda, melakukan perbaikan dan mengeluarkan pemasaran Anda. Pada titik ini, Anda merasa seperti ahli dalam proses tersebut. Tiba-tiba, Anda mendapat tawaran atas properti tersebut. Sekarang apa?

Mengevaluasi Penawaran rumah dijual

Evaluasi Penawaran Rumah Anda

Hal pertama yang harus dilakukan adalah rileks. Jangan terburu-buru membuat kesalahan untuk mengevaluasinya. Tawaran hanyalah itu – tawaran. Ia memiliki kemungkinan dan semua jenis quark kecil di dalamnya. Meskipun Anda sudah lama tinggal di rumah, Anda perlu menyadari bahwa Anda sekarang sedang melakukan transaksi bisnis. Setelah Anda menarik napas, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Masalah pertama selalu harga pembelian yang ditawarkan. Harga tidak akan seperti yang Anda minta dalam daftar. Ini akan berada di bawah angka, mungkin lebih rendah secara mengejutkan. Pada titik ini, Anda mungkin merasakan dorongan untuk mengangkat telepon dan memberikan sebagian pikiran Anda kepada pembeli. Jangan! Ini adalah transaksi bisnis. Pembeli hanya membuang sedikit umpan untuk melihat apakah Anda akan menggigitnya. Jika Anda melakukannya, mereka mendapatkan banyak. bila tidak, mereka akan mengevaluasi setiap tawaran balasan yang Anda buat. Jika Anda tidak membalas, mereka selalu dapat mengajukan penawaran yang lebih tinggi. Ingat, ini adalah transaksi bisnis, bukan penghinaan terhadap harga diri Anda!

Baca juga: Menaikan Nilai jual Rumah Anda

Masalah kedua menyangkut barang-barang di rumah yang mungkin di inginkan pembeli untuk di sertakan dalam penjualan. Saya telah melihat perdebetan pecah mengenai lampu yang akan membuat pengendara sepeda tersipu. Mungkin lampu itu adalah pusaka yang tidak bisa Anda pisahkan, tapi mungkin juga bukan. Hanya Anda yang dapat memutuskan seberapa berharganya dan apakah layak kehilangan penjualan, tetapi cobalah untuk bersikap objektif dan koheren saat membuat keputusan. Ya, itu telah menjadi lampu yang setia, tapi sekarang benar-benar…

Setelah ini, Anda perlu mengevaluasi biaya tambahan yang terkait dengan penawaran tersebut. Pembeli mungkin menginginkan uang saku untuk mengecat dan sebagainya. Biasanya cukup mudah untuk mengabaikan emosi yang satu ini, tetapi Anda perlu membuat beberapa perhitungan finansial dasar. Ambil harga yang di tawarkan dan kurangi semua biaya untuk transaksi. Jika Anda memiliki angka pendapatan bersih, bandingkan dengan angka pendapatan bersih yang Anda putuskan saat pertama kali memutuskan untuk menjual. Ini akan memberi tahu Anda apakah itu tawaran yang harus Anda terima.

Pemilik rumah sering kali begitu terfokus pada proses penjualan, sehingga mereka lengah ketika tawaran benar-benar masuk. Tetap berpegang teguh pada prinsip Anda dan Anda akan baik-baik saja.itulah sedikit tips dalam jual rumah Andan sehingga Anda dapa Evaluasi Penawaran Rumah Anda