Jual Beli Rumah Bandung dan Cimahi

Pemasaran Real estate

Pemasaran Real estate dan Investasi Properti Sewa Anda

Pemasaran Real estate dan Investasi Properti Sewa Anda – Strategi pemasaran properti sewaan Anda menguraikan bagaimana Anda akan berkomunikasi dengan calon penyewa di tiap-tiap tingkatan. Agenda pemasaran real estat komprehensif yang berkisar pada preferensi audiens Anda memungkinkan Anda meningkatkan pendapatan dan menyewakan properti dengan relatif cepat. Anda juga seharusnya menjangkau audiens Anda via upaya pemasaran offline dan digital. Contoh Jual Rumah Arcamanik Bandung. Satu landingpage untuk pemasaran digital Baik untuk sosisl media maupun google Ad.

Kenapa Membuat Agenda Pemasaran?
Strategi Anda penting karena akan menghemat banyak uang dan waktu di masa depan.

Figur: Asumsikan bahwa calon penyewa di tempat Anda mengaplikasikan media sosial tiap-tiap hari. Ketika Anda mengerjakan riset audiens Anda dan menemukan ini, Anda dapat fokus pada pemasaran media sosial dan mengerjakan iklan yang mengoptimalkan keuntungan. Menghabiskan uang untuk billboard atau pemasaran surat informasi, di sisi lain, mungkin kurang menguntungkan. Semisal pula, mempelajari cara membikin iklan papan reklame atau surat informasi adalah cara kerja yang memakan waktu yang mungkin tak mewujudkan banyak pendapatan. Berkonsentrasi pada pengontrolan satu bentuk periklanan, seperti media sosial, jauh lebih ideal target.

Pemasaran Real estate

Ada banyak manfaat lain untuk menyusun strategi pemasaran yang solid. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka dan mengawali, ikuti langkah-langkah berikut:

1.Tentukan Anggaran Pemasaran Anda

Pertama-tama, berapa banyak uang yang Anda rencanakan untuk dihabiskan untuk pemasaran? Ketika Anda membikin anggaran, Anda dapat memilih platform daftar sewa dan ragam iklan yang cocok dengan kebutuhan keuangan Anda. Sama pentingnya, kalau anggaran Anda memungkinkan, Anda dapat menghemat banyak waktu dengan menyewa seorang profesional untuk merancang laman laman dan grafik pemasaran Anda.

Semisal pula, kalau Anda berencana mengalokasikan tarif untuk media tertentu (seperti pemasaran digital atau pencetakan brosur), ada banyak templat tak dipungut upah dan mudah diaplikasikan yang memungkinkan Anda menyesuaikan laman laman dan desain. Sederhananya, anggaran Pemasaran Real estate Anda memberi arahan Anda ke mana Anda seharusnya menginvestasikan uang dan/atau waktu Anda.

Sistem Membuat Anggaran Pemasaran Real estate

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda membikin strategi pemasaran real estat yang ideal target dan hemat tarif:

  • Lihatlah keuntungan saat ini yang Anda harapkan dari investasi beli dan bendung Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengurangi pembayaran pinjaman Anda, tingkat bunga, asuransi, dan tarif pemeliharaan dari pendapatan sewa Anda.
  • Berikutnya, identifikasi pendapatan bersih tepat/yang diinginkan dari investasi real estat Anda. Dari sana, tentukan bagaimana ukuran anggaran pemasaran Anda akan memengaruhi margin keuntungan Anda.
  • Putuskan bagaimana Anda akan mendanai upaya pemasaran Anda. Seandainya Anda menerima pinjaman, semisal, apakah uang itu akan diaplikasikan untuk iklan? Pastikan bahwa kebijakan pemberi pinjaman mengizinkan hal itu. Dalam nada yang sama, periksa berapa banyak orang lain yang mau berinvestasi kalau Anda bekerja dengan mitra bisnis.
  • Pelajari berjenis-ragam tarif Pemasaran Real estate yang terlibat. Semisal, berapa banyak listingan yang Anda rencanakan untuk diposting di platform seperti Apartments.com dan Craigslist? Perhitungkan tarif pembuatan postingan di tiap-tiap laman laman dan jumlah listingan yang mau Anda publikasikan untuk properti sewaan Anda.
  • Pertimbangkan untuk mengambil kelas pemasaran online. Banyak laman laman memberi Anda jalan masuk ke kursus digital yang diajarkan oleh para profesional dengan harga kurang dari Rp.250.000

2.Tentukan Tujuan Anda

Ketika Anda menetapkan tujuan dan pencapaian, Anda dapat mengevaluasi keefektifan strategi pemasaran real estat Anda secara numerik. Dengan cara ini, Anda akan mengidentifikasi iklan berkinerja terbaik dan dapat memodifikasi atau mengubah iklan yang tak memenuhi harapan Anda. Target Anda seharusnya didasarkan pada anggaran, margin keuntungan, dan garis waktu yang Anda inginkan.

Sesudah membikin anggaran Pemasaran Real estate, Anda dapat menetapkan sasaran keuangan dan non-keuangan yang mau dicapai oleh strategi periklanan Anda.

Tujuan Pemasaran Real estate

Pertama, tentukan ragam hasil yang Anda inginkan. Semisal, apakah Anda mau calon penyewa mengisi formulir dengan informasi kontak mereka atau Anda lebih suka mereka langsung menjadwalkan waktu/tanggal tur properti secara online?

Tidak ada tujuan yang benar atau salah. Itu segala tergantung pada anggaran dan strategi investasi pribadi Anda. Sebagai ilustrasi, berikut adalah sebagian teladan kelihatan yang amat penting untuk menyewakan properti real estat:

Lead Generation: Penyewa yang tertarik dapat mengisi informasi kontak mereka secara online, seperti via halaman media sosial Anda. Sesudah itu, Anda dapat menghubungi mereka untuk menjadwalkan tur properti.
Panggilan Telepon/Elektronik: Alih-alih menerima informasi penyewa potensial, Anda dapat memberikan nomor telepon dan surat elektronik bisnis Anda via brosur dan brosur.
Penjadwalan Janji Temu: Gunakan tujuan Pemasaran Real estate ini kalau Anda mau penyewa yang tertarik menjadwalkan langsung tanggal dan waktu tur via laman laman atau halaman media sosial Anda. Anda seharusnya menetapkan bahwa pengguna memasukkan nomor telepon mereka. Hubungi mereka sebelum komitmen temu untuk mengonfirmasi ulang.

Pemasaran Real estate

Tujuan Keuangan

Sekarang sesudah Anda menetapkan tujuan non-keuangan Anda, berikut adalah sebagian tujuan moneter lebih-lebih yang seharusnya disertakan dalam rencana Pemasaran Real estate Anda:

Batas Maksimum: Berapa jumlah uang terbesar yang bersedia Anda keluarkan untuk iklan sebelum menyewakan properti? Tujuan Anda tentu bukan untuk menempuh jumlah ini. Sebaliknya, Anda seharusnya melacak pengeluaran Anda dan menetapkan pencapaian. Semisal, kalau Anda menghabiskan 25% dari anggaran maksimum Anda tanpa menerima penyewa, Anda dapat membikin perubahan pada strategi Anda. Sistem yang sama akan berlaku saat Anda menempuh 50% dan 75% dari batas pengeluaran Anda, untuk menceritakan sebagian teladan.
Pengembalian Investasi: Berapa banyak yang mau Anda hasilkan dalam pendapatan untuk tiap-tiap dolar yang Anda belanjakan untukPemasaran Real estate? Dengan kata lain, iklan Anda akan memengaruhi pendapatan bersih Anda (adalah pendapatan sewa Anda dikurangi pajak properti, asuransi, pemeliharaan, dan tarif bisnis lainnya). Sama seperti batas maksimum Anda, Anda seharusnya menetapkan pendapatan bersih yang diinginkan, mempelajari bagaimana tarif pemasaran Anda akan memengaruhinya, menetapkan pencapaian, dan membikin penyesuaian yang cocok.
Biaya per Hasil: Pertama-tama, identifikasi hasil yang mau Anda capai. Ini dapat mencakup formulir “Hubungi Kami” yang diisi oleh penyewa yang tertarik, panggilan telepon, tur properti, dan, tentu saja, menerima penyewa. Berikutnya, putuskan berapa banyak yang mau Anda keluarkan untuk tiap-tiap ragam hasil. Seandainya Anda melebihi batas Anda, sesuaikan iklan Anda atau fokus pada tujuan lain.

3.Pelajari Pasar Real Estat

Ketika Anda meneliti pasar sewa di zona properti Anda, Anda akan mengidentifikasi harga rata-rata lingkungan, tren penting, tema populer, dan banyak lagi. Sesudah itu, Anda dapat menyusun strategi penetapan harga menurut permintaan dan berapa yang bersedia dibayar oleh calon penyewa Anda.

Untuk mempelajari pasar properti sewa, Anda seharusnya mengambil dua langkah berikut:

Langkah 1: Pertimbangkan Area dan Desain Rumah

Seandainya Anda sudah membeli properti sewaan, pelajari keunggulan utama lokasi hal yang demikian. Apakah itu berjalan kaki dari mal atau resto populer? Berapa harga sewa rata-rata? Apakah Anda mau itu akan naik di masa depan?

Semisal pula, kalau Anda belum memilih suatu zona, pertimbangkan untuk memilih lingkungan baru yang sedang berkembang. Semisal, cari zona perumahan dengan konstruksi komersial di dekatnya, seperti profesi membangun sentra perbelanjaan atau plaza baru. Ketika Anda mengidentifikasi keunggulan utama lokasi Anda, soroti dalam kampanye Pemasaran Real estate dan iklan Anda.

Seandainya itu, apakah Anda memiliki desain atau dekorasi dalam pikiran? Seberapa baru/lama rumah-rumah lain di tempat Anda (atau yang potensial) kelihatan? Seandainya Anda berencana merenovasi properti, pakai itu sebagai alat untuk membedakan rumah Anda dari rumah lain di tempat hal yang demikian.

Anda dapat, semisal, memamerkan dekorasi baru properti Anda atau bagaimana hal itu akan membikin rumah konsisten terisolasi selama musim dingin. Pada gilirannya, ini dapat membetulkan harga sewa yang lebih tinggi dari rata-rata.

Langkah 2: Pelajari Ketika Audiens Anda

Ketika Anda tahu siapa penyewa potensial Anda, di samping kultur dan preferensi mereka, Anda dapat membikin strategi Pemasaran Real estate yang kuat yang memenuhi harapan spesifik audiens Anda. Penghuni kosong dan orang tua dengan si kecil kecil, semisal, masing-masing memiliki kebutuhan tempat tinggal yang sama sekali berbeda. Iklan dan komunikasi Anda seharusnya memecahkannya.

Ada banyak cara bagi Anda untuk belajar tentang siapa penyewa potensial Anda. Sistem termudah adalah dengan berkendara di sekitar lingkungan properti. Seandainya Anda tidak jarang mengamati bus sekolah dan/atau pertanda “si kecil-si kecil bermain”, audiens Anda sebagian besar terdiri dari orang tua dengan si kecil kecil.

Anda juga seharusnya mengamati ukuran rumah, dekorasi, dan ragam kendaraan yang diparkir oleh mereka. Ini dapat memberikan pendapatan dan selera penyewa potensial Anda.

4.Buat Nama Bisnis & Merek

Desain logo yang tepat, warna merek, dan nama komersial akan memungkinkan Anda untuk terhubung secara psikologis dengan audiens Anda dan menemukan penyewa dengan kecepatan yang relatif cepat. Pada gilirannya, tarif Pemasaran Real estate Anda konsisten minimal sementara pendapatan Anda secara keseluruhan meningkat.

Untuk mengawali, Anda cuma perlu desain yang simpel dan mendasar. Oleh karena itu, Anda dapat menyewa perancang merek profesional dengan tarif lebih rendah atau, sebagai alternatif, pelajari cara membuatnya sendiri.

Sistem Memilih Nama Bisnis

Pertama, nama bisnis Anda seharusnya mencerminkan karakteristik unik properti Anda dan preferensi audiens Anda. Semisal, kalau Anda berencana merenovasi rumah dan meningkatkan insolasinya untuk musim dingin, pilih nama bisnis yang mengekspresikan kehangatan, kesenangan, dan kenyamanan. Sistem yang sama akan berlaku kalau audiens sasaran Anda adalah keluarga dengan si kecil kecil.

Membuat kalau calon penyewa Anda adalah mahasiswa, kasih nama bisnis Anda berjiwa muda dan energik. Anda juga seharusnya melakukannya saat Anda berencana untuk menyewakan properti yang memiliki desain baru dan modern.

Sistem Membuat Merek Real Estat

Kedua, logo, warna, font, dan pola merek Anda juga seharusnya mencerminkan fitur properti Anda dan perilaku calon penyewa.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat membikin merek yang ideal target:

  • Warna Utama Anda: Banyak bisnis real estat menggabungkan warna hijau tua dan/atau biru ke dalam merek mereka. Sistem ini karena warna-warna hal yang demikian melambangkan kepercayaan, kenyamanan, dan keamanan.
  • Warna Lain: Anda dapat mencampur warna utama dan warna sekunder untuk mewujudkan nuansa merek yang Anda cari. Warna-warna netral, seperti abu-abu dan cokelat, mewakili kenyamanan dan stabilitas. Mereka juga menyatu dengan baik dengan banyak warna lain, kemungkinan besar termasuk warna utama Anda.
  • Font: Sebagai bisnis real estat, merek Anda seharusnya mewujudkan rasa keandalan dan stabilitas. Font milik keluarga Serif dan Sans Serif, seperti Times New Roman dan Baskerville, ideal target untuk melakukannya. Anda juga dapat memilih font sekunder. Arial, semisal, menunjukkan modernitas sementara Georgia membikin audiens Anda merasa nyaman.
  • Logo: Sekarang sesudah Anda memilih warna dan font, Anda dapat menggabungkannya dan mendesain logo utama bisnis Anda. Seandainya anggaran Pemasaran Real estate Anda memungkinkan, Anda dapat menyewa seorang pakar dan minta mereka untuk mengintegrasikan font/warna Anda dengan logo Anda. Seandainya Anda mau menghemat uang, Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan template dan membikin logo profesional. Strategi laman tertentu, seperti Canva, memiliki banyak template dan alat yang dapat Anda manfaatkan secara tak dipungut upah.

Bagaimana Nama dan Merek Bisnis Anda Melayani Anda

Di atas segalanya, desain merek Anda seharusnya konsisten di segala papan. Dengan kata lain, pakai warna dan font logo Anda saat membikin grafik media sosial, pamflet, dan brosur. Anda juga seharusnya mempertahankan visual yang sama untuk upaya Pemasaran Real estate offline dan digital.

Konsistensi menetapkan bahwa calon penyewa akan mengingat merek Anda dan mengenalinya tiap-tiap kali mereka menemukan iklan Anda, baik secara langsung atau di media sosial. Ini penting karena, dalam sebagian kasus, penyewa mungkin tertarik untuk menyewakan properti Anda di masa akan datang, seperti saat masa sewa mereka dengan pemilik lain berakhir.

Ketika nama dan merek unik bisnis Anda tersimpan dalam daya ingat mereka, penyewa akan lebih mungkin menghubungi Anda saat mereka siap pindah.

Pemasaran Real estate

5.Membangun Website Online dan Strategi Pemasaran Sesudah

Strategi laman dan halaman media sosial Anda mempermudah penyewa yang tertarik untuk menemukan informasi kontak Anda dan mempelajari bisnis Anda. Sama pentingnya untuk memposting gambar properti Anda di laman laman dan halaman media digital Anda. Sistem ini dapat membikin lebih cepat untuk menerima penyewa baru.

Sama seperti merek Anda, Anda cuma perlu laman laman dasar untuk mengawali. Anda kemudian dapat mengintegrasikan desain dan logo merek Anda ke dalam templat laman laman. Atau, Anda dapat menyewa seorang profesional untuk membikin laman laman simpel dengan tarif rendah. Ketika datang ke media sosial, buat akun bisnis di sebagian platform. Sesudah itu, tambahkan deskripsi dasar bisnis Anda, informasi kontak Anda, dan foto properti.

Daftar Strategi Dapatkan

Elektronik perlu dikatakan, Anda seharusnya membikin posting di laman laman daftar properti real estat yang populer. Figur yang paling kelihatan termasuk Craiglist, Apartments.com, dan Zillow.

Penting untuk menambahkan foto dan informasi kontak Anda di bawah tiap-tiap posting. Pertama, peroleh laman laman daftar yang paling lazim diaplikasikan di wilayah Anda dengan mengunjungi tiap-tiap platform dan mengidentifikasi yang paling aktif.

Kedua, pakai mesin pencari dan cari apartemen di kode pos, lingkungan, dan/atau kota Anda. Sesudah itu, coba cari laman laman yang muncul di halaman pertama tapi, pada saat yang sama, memiliki jumlah posting persewaan yang relatif rendah. Ini penting karena memungkinkan Anda untuk fokus pada platform daftar real estat digital yang amat tidak jarang diaplikasikan dengan persaingan minimal.

6.Elektronik Bisnis dan Nomor Telepon

Buat domisili surat elektronik yang ditautkan ke domain laman laman Anda. Semisal, kalau URL laman laman Anda adalah indipropertis.com, surat elektronik Anda mungkin admin@indiproperti.com

Ketika domisili surat elektronik legal Anda berkaitan dengan laman laman Anda, bisnis beli dan sewa real estat Anda akan kelihatan jauh lebih profesional dan kredibel bagi calon penyewa, lebih ketimbang kalau Anda mengaplikasikan akun pribadi.

Banyak platform menawarkan domisili surat elektronik tertaut URL seharga Rp.150.000 atau kurang sebulan per surat elektronik. Cobalah untuk memilih penyedia yang membikin Anda nyaman dan akrab dengannya. Semisal, kalau Anda secara teratur mengaplikasikan Gmail untuk tujuan pribadi, buat surat elektronik bisnis Anda via platform yang sama.

Nomor telepon profesional juga membangun kredibilitas bisnis Anda dan, maka, mempermudah untuk menemukan penyewa. Seandainya Anda sudah memiliki langganan kabel di rumah, periksa apakah penyedia Anda menawarkan sambungan telepon rumah. Banyak perusahaan akan menambahkan satu secara tak dipungut upah ke akun Anda (mereka bahkan mungkin memberi Anda diskon untuk tagihan kabel Anda).

Dalam nada yang sama, periksa apakah penyedia hand phone Anda memiliki promosi saat Anda menambahkan nomor telepon baru. Seandainya Anda mau untuk bekerja di properti secara teratur (seperti untuk renovasi), hand phone dapat amat bermanfaat.

Di atas segalanya, tambahkan surat elektronik bisnis dan nomor telepon baru Anda ke laman laman dan halaman media digital/sosial Anda.

7.Delegasikan Tanggung Jawab

Seandainya Anda bekerja dengan satu atau lebih mitra bisnis, tetapkan peran tertentu. Semisal, tentukan siapa yang bertanggung jawab untuk merespons pertanyaan surat elektronik dan komunikasi digital lainnya. Semisal pula, Anda dan rekan pemberi modal Anda dapat memantau telepon Anda secara bergiliran, yang amat bermanfaat saat Anda memiliki profesi penuh waktu dan komitmen lainnya.

Sementara itu, kalau Anda berencana untuk menyewa perusahaan manajemen properti atau desainer profesional, tentukan peran dan tanggung jawab mereka. Tentukan, semisal, apakah perusahaan manajemen juga menawarkan jasa Pemasaran Real estate dan pemeliharaan. Ketika datang ke desainer, putuskan apakah Anda akan memilih warna dan tema merek atau menyerahkan tanggung jawab itu terhadap mereka.

Kembali ke Anda seharusnya selalu mengacu pada bagian pertama dari strategi Pemasaran Real estate Anda: anggaran dan tujuan Anda. Berikutnya, sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan audiens sasaran Anda sendiri.

Dari sana, Anda dapat memilih bagaimana Anda mau berkomunikasi dengan calon penyewa (semisal, via telepon, formulir komitmen temu, selebaran, dan lain-lain.) dan di mana Anda berencana untuk Pemasaran Real estate (adalah, media sosial, laman laman Anda, laman laman daftar, atau via media digital lainnya. dan media offline).